Rabu, 12 November 2008

Ballpoint Ekonomis yang Handal

Ballpoint merupakan salah satu alat tulis yang sering digunakan di perkantoran. Sebagai alat tulis, sebuah ballpoint diharapkan dapat berfungsi dengan baik sesuai dengan masa ekonomis dan teknisnya. Banyak sekali beredar ballpoint murah di pasaran dengan kualitas sangat rendah, terutama produk-produk yang berasal dari negeri tirai bambu.
Untuk mendapatkan ballpoint yang murah dengan kualitas yang memadai, sebenarnya tidak sulit, karena produk-produk dari Indonesia mengambil segmen itu. Ballpoint dari Indonesia, sebagian besar merupakan merk-merk luar yang cukup dikenal tetapi sudah diproduksi di Indonesia. Merk-merk tersebut antara lain kenko, joyko, standart, dan lain-lain.
Ciri-ciri ballpoint yang handal adalah hasil tulisan terlihat jelas, bentuk luar ballpoint rapi dengan cetakan merk jelas, isi ballpoint dapat diganti (merk-merk tertentu), mudah dimasukkan ke saku baju tanpa mengotorinya dan tidak mudah lepas dari saku baju.
Salah satu tips memilih ballpoint yang dimasukkan ke saku baju adalah harus mempunyai pengait dan mata ballpoint dapat disembunyikan ke dalam badan ballpoint. A
Apabila Anda ingin info dan memesan ballpoint merk tertentu dapat hubungi saya di 0856 803 1975 atau www.alatkantoronline.blogspot.com.

Tidak ada komentar: